Kamis, 30 Agustus 2012

Bintang ku

wahai teman :)
aku bersama wanita itu sekarang
kisahku tak indah biasa saja
tapi matahari menari dan tersenyum ketika aku dan dia menyatu
gelombang ombak yang merdu menyuarakan indahnya keabadian d bawah laut
tanda restunya neptunus

bunga bermekaran ketika kita berjalan
seperti nada setelah nada sempurna
atau tepatnya nada C dalam tangga nada

hey kamu !!!
mata mu indah
lidah mu sempurna
wajah mu memerah
aku senang
dibalik tirai orang orang memakai topeng hanya kau
kau yang polos
kau yang jujur
mari menari
akan ku bawa kau ke tempaaaaaatt yang amat indah
dimana kita bisa hidup dengan kebahagiaan
karena neptunus sang dewa laut pun telah dengan lembut memberi restu

hey kamu !! 
janjiku adalah
aku tak kan meninggalkanmu sendiri
aku tak kan membiarkanmu menari sendiri

karena kau adalah bintang ku !! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar