Kamis, 14 Juni 2012

sedemikian cinta

seperti bulan dan matahari merangkai jam hingga sang super yang kau banggakan datang lagi, merajut lagi dan  menghancurkan si saksi bisu seperti ini. 

hanya bisa melihat dan mengada-ngada dan berkhayal
apa kau bahagia ?
jika bahagia sebaiknya aku hilang dalam tempat yang di setiing warna biru ini

sesakit ini aku rasakan dalam hati pergi menentang sang ratu dan meninggalkan lirik lirik tak beguna yang indah ku buat sedemikian cinta. 

sampai akhirnya kini indah dari mataku ini meneteskan impianku dan air dari mata hati ini nyata setelah puluhan tahun aku tak tahu arti berlinangnya kesedihan ini. berkata seolah tak berbekas dan mengerti, tapi yang ku rasakan adalah ginjal ku hancur jantung ku berhenti dan hati ku membusuk dan ingin sekali aku berteriak dalam pantulan sang bulan.

bulan adakah sebuah hiburan komedi putar untukku sejenak ? tak perlu mewah, aku hanya butuh bahu dan orang yang mengerti aku tapi adakah itu tolong aku ? 
aku tak minta lebih hanya sebatas menghapus air ini karena aku telah hancur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar