Rabu, 06 Juni 2012

Bintang Antares

Antares adalah bintang dari kasih wanita scorpio, hidup bagai air berjalan mengikuti waktu seperti masuk kedalam sebuah perpustakaan besar dimana terletak banyak arsip dari vatikan.

dan aku
aku adalah fredric sang ilusi yang selalu mengharapkan wanita berbaju ungu memberi kesempatan untuk membuka hati yang abu,

dalam perjalanan sang aku, hidup itu bagaikan dalam halilintar dewa neptunus dan selalu menunjukan bahwa aku tak sanggup, tapi kenyataan nya aku masih punya sedikit warna yang selalu aku simpan yaitu  harapan bertemu bintang antares, alhasil semua cerca dibalik pintu dan tusukan mengarah kemata serta segelas racun aku lalui dengan indah dari matahari yang terbit sampai fajar menyambut.

waktu menjawab dan waktu tersenyum ketika aku membuka mata bahwa dewa neptunus memuji kesabaran ku.

dalam hati ketika membuka mata aku berkata " wahai antares selangkah lagi pelangi menyatu, api dan air menyatu, emosi dan kekuatan menyatu. apa kau mendengarnya ? " hidup kita berat sangat berat seperti planet mars tapi aku masih punya pluto yang bisa membekukan panas nya. wahai antares akhirnya fredric menemukan wanita dengan sapu tangan di saku kanannya dan ksatria behati baja membuka matanya dan tentunya warna turquoise lebih indah dari biru. dan ini cintaku untuk sang ratu pelangi !!! (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar