Selasa, 17 Juli 2012

i know youre the smart girl

cowok : sayang kamu tau gak IPK ak naik
cewek : (sambil muka manyun ) tau
cowok : aku bodoh atau pinter
cewek : ya pinter !!
cowok : kalo kita udh dapetin seseorang selama kurang lebih 6 bulan trus pas udah dapet kita selingkuhin bodoh gak itu ?
cewek : ya bego bgt
cowok : kata kamu aku pinter
cewek : iya emng knapa
cowok : liat mata aku !! apa aku bodoh kayak statement no 5 ?
cewek : gak tau
cowok : kyknya dengan liat IPK aku, kamu udah tau jawaban nya dan aku tau ( you are the smart girl )
cewek : (diemmmmmmmmm sambil kebingungan ) mksdnya ?

cowok : aku tau kamu bisa bedain yang bodoh sama yang pinter, jelas ?
cewek : kalo IPK jelek berarti bodoh, kalo IPK naik berarti Pinter.
cowok : berarti aku bodoh atau pinter ?
cewek : hmmmmm pinter kan naik IPK nya
cowok : apa aku termasuk dalam kriteria no 5 ?
cewek : zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
cowok : tau kan jawabannya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar