Selasa, 24 Juli 2012

Bagaimana bila

banyak hal yang inginku tanyakan neptune
mengapa orang lain seceria itu ?
apa resepnya ?
aku ingin kotak emosiku berfungsi lagi dan percaya

minum racun kah ?
agar dewiku menangis
menjadi ultrman kah ?
agar dewiku tenang

tapi tetap saja aku tak begitu pandai
aku tak begitu pandai dengan kotak emosiku
kadang aku lelah
kadang aku semangat

aku mengerti dewiku
aku mencinta dewiku
tapi apa aku hanya sekian persen baginya ?
100:85 ?

mungkin dalam hitungan angka itu cukup
tapi buatku selalu saja khawatir
khawatir tentang ikal mu
ternyata semua gaya bahasamu mencontohnya

kupikir itu dirimu
tapi setelah ku sentuh hanya bayangan
aaahhh aku tertipu lagi -,-

aku hanya titip pesan kalo begitu
jika kelak tak ada aku
jangan kecewakan lagi dengan ikalmu kepada dewa yang baru

dan jika kelak aku pergi
ingat dewiku tetap aku simpan dalam hati yang paling dalam
karena aku mencintainya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar