Minggu, 20 Juli 2014

21

hari ini mungkin hanya 21 yang biasa
tak lagi manis
tak lagi merah
tak lagi berdoa

tapi aku masih berdoa
masih manis
dan masih merah

semuanya indah pada waktunya
ucap syukuru ku pada-Mu cornelius
berikan bulan ini adalah bulan erakhir buat gelapku
hantuku
hantu yang tak bisa lepas

aku memohoon pada-Mu
hilangkan hitamku
hilangkan sifat itu
sifat yang tak semestinya ada

tapi kembali
aku bersyukur pada-Mu lidah ini masih bisa mengucap kata
mata ini bisa melihat warna
telinga ini bisa mendengar panggilanmu

walau tak semanis 21 yang lalu
aku akan buat 21 terasa manis

memang berat tertawa saat pedih ada
memang berat untuk berkata
saat hati dipaksa bisu

yasusah
mungkin hanya tangan ku yang bisa membuka
membuka dengan mata yang basah

cornelius
bahagiakan selalu dirinya
jagalah selalu hatinya
bawalah dia ke surga-Mu
rezeki yang banyak untuk keluarganya

doa itu akan selalu ada hingga aku tak bisa
hingga aku menemukan persimpangan dimana aku harus memilih

aku paTrick
aku masih bisa tersenyum
aku masih bisa bahagia
jika kau bahagia

selamat 21
21 yang paling bermakna
21 yang penuh perubahan
21 yang paling tenang
21 dan tetap 21 milik kita

semoga
aamiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar