Sabtu, 02 Februari 2013

Mulai ku lepas

siang bolong waktu yang memalaskan, iseng saja sih awalnya. aku pikir hebat dan bakal bergembira ketika ku buka laman web mu. masih saja aku cemburu dengan pria di sekeliling mu.

arggghhhhh kenapa tak biasa saja yan !! dia bukan istri mu !
gelak tawa dan bahagia nya dengan ku jarang sekali di curah dalam baligo besar mu, perut saja yang buncit tapi kosong. ku matikan rokok dan buat sebuah entri " mulai ku lepas "

aku bisa, aku bisa, aku bisa, aku bisa, !!!!!!!!!
sudah saatnya aku harus mengambil garis putih kapur dan melebar, tak perlu lagi aku harus cemas, aku tahu aku masih di pegang. aku yakin aku ada diantara gelak candanya untuk mereka.

jam 13.42, waktu ku harus berangkat ke stage panggung. semoga ini tanda bisa.... aku tak kan mengganggu aku tak kan peduli aku percaya kamu. aku bisa bertahan.

kau " Mulai ku lepas "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar