Kamis, 29 November 2012

Bertahan

Awal yang buruk di nafas sore yang mendung, meskipun dia menolak seluruh raga ini ingin sekali menyentuh bukan karena ingin mengurung monstermu bukan karena cinta !!! tapi hanya ingin melihat mu selamat pergi ke istana. aku sadar aku terlalu memaksa sampai sampai kata-katanya merobek telinga dan membuat aku sedikit berfikir, aku sakit.
aku coba luruskan semua walaupun aku sedang tuli dan aku coba menyembunyikan rasa sakit dengan ucapan halus ku. ak menjerit di setiap detik sepanjang jalan pulang. sedikit demi sedikit ketika di jalan aku mulai merasakan sakit dan tak bisa ku tahan aku mengadu padamu ya tuhan. maafkan aku ambil hatiku jika aku tak berguna  ak tak akan memaksa bila izin tak datang. mataku seakan tak berair lagi habis habis dan habis. hanya tinggal tuli dan sisa jantung yang mendetak pelan...
sejenak aku angkat kepala dan melihat langit, awan ku mash cerah aku, aku mash punya detak jantung, aku tidak mati dan aku bertahan. bertahan dengan melupakan segala ketulian sang fredric si gila.trus mengerti dewi nya mengerti mau nya semuanya bahkan luka darinya kini aku simpan dengan plester bernamakan kata-kata paling hebat yaitu " BERTAHAN "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar