Senin, 28 Mei 2012

Dongeng 1

dalam sebuah istana di sebuah pualu bernama neverland, ada seorang wanita yang mempunyai sisi hati yang ceria yang selalu di tunjukan kepada semua orang, setiap hari bepergian menyapa dan tertawa memakai gaun berwana ungu, aku heran mengapa selalu ada sapu tangan di saku sebelah kanan nya ?
seorang pelukis melihat sebuah rahasia yang memang belum diketahui siapapun dibalik sapu tanganya

pelukis coba bertanya wahai wanita apa sapu tangan itu berarti ? wanita itu tidak menjawab hanya tersenyum,
dan ketika hujan sang pelukis mencoba bertanya lagi, wahai wanita apakah yang selalu kau lakukan dengan sapu tangan mu ?
dan akhirnya dia menjawab ini hanya sebuah sapu tangan biasa tak ada yang spesial hanya saja sapu tangan ini selalu aku bawa karena aku ingat lelaki dari sebrang pulau yangselalu menghiburku, memberikan bahunya ketika aku bersedih membuat aku tertawa dan selalu benyanyi, dan selalu merasa dirinya tampan hahahaha dia memang begitu ujar wanita itu.

lalu bagaimana dengan lelaki itu ? ujar si pelukis

lelaki itu adalah seorang pendongeng sepeti ksatria berjubah baja, selalu melindungiku membuat hidup ku bangkit lagi walaupun sejenak, dia sangat mencintaiku dan menyayangiku layaknya sang fredric yang membuat sebuah ilusi perempuan di sebuah desa, melukisnya bernyanyi untuknya dan selalu menatap matanya dengan penuh arti,

tapi entah mengapa aku tak bisa membalas cintanya, aku tak bisa membalas semua yang dia berikan, aku tak pernah mencintainya aku hanya senang sekali ketika dia menjadi penghibur. apa aku egois ?
aku tak bisa berbuat apa-apa dan mungkin aku hanya kasihan padanya,

dan sapu tangan yang di saku ku ini ingin sekali aku berikan padanya, untuk sejenak bisa menhapus air matanya karena aku tahu mungkin saat ini dia sedang bersedih karena sampai sekrang aku tak bisa membalasnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar